Lentera

Hembus angin kala itu menyadarkan aku, bahwa tak seharusnya aku menjatuhkan hatiku padamu…

Kelabu awan kala itu memberitahuku bahwa, aku tak akan bisa lari dari warna kelabunya…

Dan rintik hujan kala itu membuatku tahu bahwa sebuah perjuangan tak selalu direalisasikan dengan aksi nyata…

Aku dan kamu bagai kelabu awan dan deruan angin…

Tak bisa menyatu…

Ketika aku melangkah padamu kamu melangkah pergi menjauh…

Lucu…

Tapi aku tak suka…

Karena awan dan deru angin tak bisa menyatu aku berharap pada langit dan senja…

Tetapi lagi lagi tak sama sekali menjadi nyata…

Dan kali ini aku mencoba untuk bertahan dengan melupakan…

Barangkali akan datang cakrawala yang begitu indah menghampiriku…

Tinggalkan komentar

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close